Golkar Bantah Ikut Andil Dalam Pertemuan Lintas Parpol di Aceh Jaya

Redaksi
Ketua Golkar Aceh Jaya, Teuku Asrizal. Foto: Dok AJNN.

Habakini | Aceh Jaya – Pertemuan lintas Partai Politik (Parpol) yang di inisiasi oleh Ir. Azhar Abdurrahman dan Ir.Junaidi ternyata partai Golkar menyatakan tidak bersikap apapun pada kegiatan tersebut.

Menang benar dalam pertemuan yang berlangsung di Warung Mina Calang tersebut, terlihat ada kader Partai Golkar dan juga meneken absensi kehadiran.

Begini, kehadiran saudara Fajri Azhari itu murni inisiatifnya sendiri dan sama sekali bukan mewakili partai Golkar secara organisasi parpol, sedangkan saudara Wahyu memang ada minta izin lisan ke saya, tapi sudah saya tegaskan boleh hadir dengan catatan tidak boleh berpendapat dan tidak boleh mengambil kesimpulan apapun mengatasnamakan Partai Golkar,” kata Ketua Golkar Aceh Jaya, Teuku Asrizal kepada sejumlah wartawan di Calang (26/11/2022).

Menurutnya, sikap dan pendapat Saudara Fajri Azhari dalam kegiatan pertemuan bukanlah sikap dan pendapat partai atas nama partai Golkar Aceh Jaya.

“Secara Partai, Golkar Absen di acara itu, itu intinya, bila ada yang hadir dari kader Golkar, itu secara pribadi dan telah kami ingatkan untuk tidak membawa bawa partai Golkar secara kelembagaan,” tegasnya.

Teuku Asrizal yang juga wakil ketua II DPRK Aceh Jaya itu, tidak memberikan pendapat apapun terhadap pertemuan tersebut. Hanya mengingatkan agar pertemuan yang di gagas oleh siapapun haruslah memiliki konsep yang jelas sekaligus menawarkan solusi yang nyata serta rasional.

“Semua kita pasti ingin Aceh Jaya ini sejahtera, lalu peran kita apa? Untuk itu mari kita bersama – sama memberikan gagasan dan ide sesuai dengan peran dan kapasitas masing-masing dengan cara – cara yang elegan yang pada akhirnya terwujud pembangunan Aceh Jaya yang lebih baik sehingga seluruh masyarakat Aceh Jaya sejahtera,” pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur