Umum  

Pansel BUMG Bersama Aceh Jaya Lakukan Rekrutmen Calon Dewas dan Direksi

Redaksi
Ilustrasi bumdes.kadjen.id

Habakini | Aceh Jaya – Panitia Seleksi (Pansel) melakukan rekrutmen calon Dewan Pengawas (Dewas), Direksi, Sekretaris Direksi serta Bendahara Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Bersama Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam keterangannya Ketua Panitia Seleksi, T. Ali Munir Akob mengatakan, rekrutmen calon dewan pengawas, direksi, sekretaris serta bendahara di buka mulai tanggal 27 Oktober 2022 sampai dengan 7 November 2022 pada hari kerja.

Sementara tempat pendaftaran di sekretariat Pansel yang beralamat di kantor Dinas DPMPKB Kabupaten Aceh Jaya, jalan Makhota Kuala Meurisi, Calang Kabupaten Aceh Jaya.

T. Ali Munir menambahkan, bekas pendaftaran permohonan berupa soft copy dapat dikirim atau disampaikan ke WhatsApp dengan nomor 0852 6006 0203 atas nama Zakaria selaku ketua sekretarian panitia seleksi

Sedangkan berkas pendaftaran dalam bentuk hard copy dapat dikirim atau disampaikan langsung ke sekretariat Pansel yang beralamat di kantor Dinas DPMPKB Kabupaten Aceh Jaya, jalan Makhota Kuala Meurisi, Calang Kabupaten Aceh Jaya. Lanjutnya.

Perihal informasi lainnya dapat di tanya langsung ke Sekretariat panitia seleksi atau menghubungi ke WhatsApp dengan nomor 0852 6006 0203 atas nama Zakaria selaku ketua sekretariat panitia seleksi.

“Untuk panitia seleksi ini terdiri dari unsur Keuchik, unsur pemerintah daerah, unsur akademis dan unsur praktisi perkebunan serta unsur perbankan,” pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya