Baksos Hari Ketiga, PPNI Aceh Jaya Lakukan Bakti Kesehatan di RSUD Teuku Umar

Redaksi
Pengurus DPD PPNI Aceh Jaya bersama DPK RSUD Teuku Umar saat melakukan aksi kesehatan di Ruang Cumbok. Foto: Dok Humas PPNI Aceh Jaya.

Habakini | Aceh Jaya – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Aceh Jaya mengunjungi Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (3/11/2022).

Kedatangan ketua bersama pengurus DPD PPNI Aceh Jaya untuk melakukan aksi sosial perawatan luka dengan konsep moist atau lembab pada salah seorang pasien yang sedang menjalani perawatan di Ruang Cumbok dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tahun 2022.

Ketua DPD PPNI Aceh Jaya, Ners. Idham Chalik mengatakan bahwa, bakti sosial kesehatan hari ini merupakan hari terakhir dari serangkaian aksi sosial dalam rangka memperingati HKN ke 58 tahun yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya sejak tanggal 1 hingga 3 November 2022.

“Tadi di hari terakhir kita melakukan silaturrahmi ke DPK RSUD Teuku Umar sekaligus melakukan aksi sosial perawatan luka dengan konsep moist atau lembab pada pasien di Ruang Cumbok,” kata Idham.

Dirinya mewakili rekan pengurus DPD PPNI Aceh Jaya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari DPK Wilayah I dan II serta DPK RSUD Teuku Umar dan semua pihak hingga serangkaian kegiatan HKN tahun ini berjalan sukses.

“Alhamdulillah berkat dukungan dan kerjasama kawan-kawan di DPK hari ini kita telah menyelesaikan agenda kegiatan PPNI Aceh Jaya dalam memperingati HKN ke 58 tahun,” ucapnya.

“Ini adalah kegiatan terakhir yang dilaksanakan pada pasien yang di rawat di RSUD Teuku Umar bersama dengan DPK RSUD Teuku Umar. Akhirnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua kawan-kawan yang telah membantu acara sehingga terlaksana dengan sukses,” pungkas Idham.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur