Mantan Ketua DPRK Aceh Jaya Masuk Bursa Golkar Sebagai Calon Kepala Daerah

Redaksi
Mantan Ketua DPRK Aceh Jaya, Musliadi Z alias Pang Masri. Foto: Dok Pribadi

Habakini | Aceh Jaya – Mantan Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya periode 2014-2019 Musliadi Z masuk bursa Calon Kepala Daerah yang diusulkan oleh partai Golkar Aceh Jaya.

Dari data yang diterima Habakini, partai Golkar Aceh Jaya sudah mengirimkan tujuh nama bakal calon kepala daerah Kabupaten Aceh Jaya ke DPP Golkar di Jakarta.

Dari ketujuh nama yang diusulkan tersebut termasuk Musliadi Z alias Pang Masri yang dikenal sebagai eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) sekaligus Ketua DPRK Aceh Jaya periode 2014 – 2019.

Menanggapi hal tersebut, Musliadi mengucapkan terima kasih kepada partai pohon beringin (Partai Golkar Aceh Jaya) itu.

“Tentu terima kasih berkali-kali, karena ternyata saya masih dianggap populer, atau setidak tidaknya masih di anggap layak di pertimbangkan,” ujarnya di Calang, Minggu (6/11/2022).

Menurut Pang Masri, sebagai partai Besar di jajaran Partai Nasional, Golkar pasti punya mekanisme yang mengatur tentang penetapan Calon Kepala Daerah, Calon Dewan bahkan Calon Presiden.

“Intinya, saya punya visi dan misi untuk kemajuan Aceh Jaya, soal maju calon bupati itu tentu akan memilih partai yang juga memiliki kesamaan pikiran serta tujuan pembangunan Aceh Jaya, satu hal yang harus di pahami, saya punya sikap yang jelas pro rakyat, itu yang harus di ketahui oleh parpol manapun,” ungkap Pang Masri.

Maka oleh sebab itu, Pang Masri berharap kepada partai – partai yang berkeinginan mengusungnya, harus benar benar memiliki komitmen Pembangunan yang jelas sehingga dalam pelaksanaan pemerintahan nantinya tidak ada konflik kepentingan pribadi maupun kelompok.

“Saya pertegas, saya memang sudah siap maju di Pilkada Aceh Jaya kedepan, namun saya juga harus mendengar saran dan pendapat kawan kawan pendukung saya, sebab membangun kabupaten ini tidak mampu kita kerja kan sendiri, perlu pikiran dan tenaga kawan kawan yang sama tujuannya,” pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur