Tujuh Kelas Cabor Tarung Derajat Aceh Jaya Masuk Final

Redaksi
Atlet Tarung Derajat Aceh Jaya foto bersama. Foto: Dok Habakini.

Habakini | Aceh Jaya – Sebanyak 7 kelas dari Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat Kabupaten Aceh Jaya berhasil masuk ke babak final pada Pekan Olahraga Aceh (Pora) ke XIV Pidie tahun 2022.

Ke 7 kelas pertandingan tersebut yakni 6 kelas Petarung dan satu kelas Seni Gerak Campuran Cabor Tarung Derajat.

Salah seorang atlet Tarung Derajat Aceh Jaya, Sambul Bahri kepada Habakini.com membenarkan bahwa ada 6 kelas pertandingan berhasil masuk babak final.

“Alhamdulillah Cabor Tarung Derajat Aceh Jaya 7 kelas masuk babak final yang akan bertanding besok tanggal 10 Desember 2022,” kata Samsul Bahri kepada Habakini.com, Jum’at (9/12/2022).

“Untuk hasil sementara, 7 kelas sudah masuk babak final dan satu atlet atas nama Ratna Dewi berhasil memperoleh medali Perunggu,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, jumlah atlet Tarung Derajat Aceh Jaya yang main di Pora Pidie sebanyak 13 Orang dengan rincian 9 orang Petarung 4 orang Seni.

“Tadi ada juga satu atlet cedera Bahu (lepas) pas main di semifinal, alhamdulillah tidak fatal juga karena langsung di tangani pihak medis,” ungkap Bahri.

Adapun atlet Tarung Derajat yang masuk babak final yaitu Marwan Is (petarung), Samsul bahri (petarung), Darmawan Saputra (petarung), Habibi Maulina (petarung), Annisa Ulmardhiah (petarung), Riska Marfirah (petarung) dan Maulizar, Muajal, Cut Azizia Syifa dan Ella Marlisa (Seni Gerak Campuran).

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Humas Kontingen Pora Aceh Jaya