Hasil Sementara, Kontingen Aceh Jaya Raih 6 Medali Emas di Pora Pidie

Redaksi
Ketua Koni Aceh Jaya T. Irfan TB usai menyerahkan medali emas kepada atlet Angkat Besi Putri Nurmaulinda Sari.

Habakini | Aceh Jaya – Kontingen Kabupaten Aceh Jaya yang berlaga di Pekan Olahraga Aceh (Pora) ke IV di Kabupaten Pidie Tahun 2022 mengumpulkan 17 Medali dari 4 Cabang Olahraga, Senin (12/12/2022).

Ke 17 Medali tersebut yakni dari Cabor Wushu sebanyak 1 perak dan 3 perunggu. Selanjutnya dari Cabor Tarung Derajat dengan perolehan medali sebanyak 3 emas 4 perak dan 1 perunggu.

Sementara hasil sementara dari Cabor Sepatu Roda dengan perolehan medali sebanyak 1 emas dan 1 perak. Lalu Cabor Angkat Besi dengan perolehan medali sebanyak 2 emas dan 1 perak.

“Yang sudah selesai tanding Cabor Tarung Derajat dan Wushu, sedangkan Sepatu Roda dan Angkat Besi masih berlanjut,” kata Ketua Umum Koni Aceh Jaya, T. Irfan TB usai menyerahkan medali emas kepada medali emas kepada atlet Angkat Besi atas nama Putri Nurmaulinda Sari.

Irfan TB menyampaikan bahwa perolehan medali yang didapatkan oleh setiap cabor itu sangat membanggakan dan harus diikuti oleh cabor lainnya yang belum bertanding.

“Kita harus mampu meraih prestasi sebanyak-banyaknya, oleh sebab itu, atlet perlu juga menjaga kesehatan agar tetap sehat saat melakukan pertandingan,” pinta Irfan TB.

“Buat atlet yang belum bertanding atau masih lanjut tanding tetap semangat dan jaga kesehatan serta pola istirahat, kepada semua official Cabor agar selalu memantau atlet-atletnya,” pungkas Irfan TB.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Humas Kontingen Pora Aceh Jaya