Cabor PASI Sabet 2 Medali Emas, Aceh Jaya Bertahan di Peringkat 5 Besar PORA Pidie

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Cabang Olah Raga Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Aceh Jaya memperoleh hasil terbaik pada PORA Ke XIV Pidie dengan menyumbang 2 Medali Emas dan 1 Medali Perak.

Ketua Cabor PASI Aceh Jaya, Ismail menyampaikan kalau prestasi yang di raih oleh Atlet PASI sesuai dengan target dan janji saat rapat persiapan PELATDA bersama para Pengurus KONI dan Ketua cabor Olahraga di Aula KONI Aceh Jaya.

“Alhamdulillah kita berhasil memperoleh prestasi sesuai dengan target yang kita sampaikan pada saat Pelatda lalu,” kata Ketua Cabor PASI, Ismail, Jumat (16/12/2022).

Ia menyampaikan kalau dua atlet yang memperoleh medali emas yaitu Salahuddin kelas Jalan cepat, kemudian Amiruddin kelas lontar martil, sementara Siti Fadilah Putri kelas lari 10.000 M mendapatkan medali perak.

Ia menyampaikan selaku Ketua PASI, Fakhrul Razi Pelatih dan M. Kasem Asisten Pelatih serta Pengurus pengcab PASI Aceh Jaya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan Doa kepada Pemda Aceh Jaya, Ketua Umum KONI beserta Pengurus, Ketua Kontingan dan jajarannya dan teristimewa kepada para pelatih tim official dan para atlet.

“Kita akan terus berusaha meningkatkan medali pada PORA 2026 mendatang di Aceh Jaya dengan dukungan semua pihak,” pungkasnya.

Sementara itu, dari data Klasemen Sementara Pora XIV 2022 Pidie, kontingen Aceh Jaya berhasil menduduki peringkat 5 besar dari 23 kabupaten kota perolehan medali sementara sebanyak 16 emas, 19 perak dan 15 perunggu.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Humas Kontingen Pora Aceh Jaya