22 Pengawas Pemilu Desa di Kecamatan Teunom akan Dilantik

Redaksi
Salah seorang peserta calon PPD saat mengikuti seleksi di Panwascam Teunom. Foto: Dok untuk Habakini.

Habakini | Aceh Jaya – Sebanyak 22 orang Pengawas Pemilu Desa (PPD) terpilih untuk Pemilu 2024 se Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya akan menjadi segera dilantik.

Prosesi Pelantikan PPD yang diwacanakan pada 6 Februari 2023 tersebut akan dilaksakan oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Teunom di Gedung Serba Guna Padang Kleng, kecamatan Teunom, kabupaten Aceh Jaya.

Resi Rosana Wita, S.Pi selaku Kordiv. P3S Panwascam Teunom menyampaikan bahwa, persiapan pelantikan PPD se kecamatan Teunom sudah disiapkan dengan matang termasuk undangannya juga sudah diedarkan.

“Sudah siap semua, nanti juga bakal hadir unsur Muspika Camat Teunom, Kapolsek Teunom, Danramil Teunom, ketua forum Keuchik, Ketua MPU, Ketua PPK, Mukim dan Turut hadir dari Panwaslih Aceh Jaya,” kata Resi kepada Habakini.com, Minggu (5/2/2023).

Sementara itu, Muliadi, S.Ant yang merupakan Kordiv. HP2H berharap dengan dilantiknya ke 22 PPD pada hari senin nanti menjadi perpanjangan tangan Panwascam khususnya di Kecamatan Teunom dalam melakukan pengawasan.

“Semoga dengan dilantiknya ke 22 PPD pada hari senin nanti menjadi perpanjangan tangan kami panwascam dalam melakukan pengawasan ke desa-desa,”

“Dan semoga yang dilantik menjadi pengawas yang Amanah dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” tambah Muliadi.

Usdiyanto Kordiv SDM yang merupakan Ketua pokja sekaligus menjabat sebagai ketua Panwascam Teunom juga mengharapkan dukungan semua pihak agar acara pelantikan dan pembekalan PPD se Kecamatan Teunom dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kita berharap semoga acara pelantikan dan pembekalan PPD yang akan dilaksanakan senin nanti dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur