Jumpai Anggota DPR RI, Pj Bupati Nurdin Ajak Berkolaborasi Bangun Daerah

Redaksi
Pj Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin didampingi Kelapa ULP Iskandar menyerahkan dokumen data dukung usulan pembangunan infrastruktur kepada anggota DPR RI Irmawan. Foto: Dok untuk Habakini.

Habakini | Jakarta – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Jaya Dr. H Nurdin melakukan kunjungan ke Gedung DPR-MPR Senayan di Jakarta Pusat, Kamis 16 Februari 2023.

Kehadiran Dr. Nurdin pada kesempatan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan Irmawan selaku anggota DPR RI komisi V dari Dapil Aceh II.

“Tadi kami mengajak pak Irmawan untuk bersama-sama membantu membangun kabupaten Aceh Jaya terutama bidang Infrastruktur,” kata Dr. Nurdin di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut Dr Nurdin ikut memaparkan kondisi dan potensi yang dimiliki oleh kabupaten Aceh Jaya.

“Aceh Jaya mempunyai destinasi wisata yang sangat indah tak kalah dengan kabupaten kota lain di Aceh, tapi kami sadar infrastruktur seperti jalan, penerangan jalan ruas nasional maupun jalan-jalan kewenangan kabupaten masih harus ditingkatkan,” ujar Dr. Nurdin.

Selain itu perkebunan sawit juga menunjukan pertumbuhan serius. Kehadiran Investor menjadi bagian yang sangat penting untuk mengembangkan potensi Aceh Jaya.

Sementara, Irmawan mengatakan selaku putra Aceh tentu sudah menjadi kewajiban untuk mengawal agar pembangunan bersumber dari APBN merata di Aceh termasuk kabupaten Aceh Jaya.

“Saya terpilih menjadi anggota DPR RI tidak terlepas dari dukungan dan suara dari kabupaten Aceh Jaya, tentu sudah sewajarnya saya memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Aceh Jaya,” tutur ketua DPW PKB Aceh ini.

Selanjutnya kata Irmawan apa yang sudah di presentasikan oleh Bupati Dr. Nurdin akan diperjuangkan melalui mitra kerja komisi V.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Jaya yang sudah disampaikan oleh pak Bupati terutama bidang infrastruktur baik itu peningkatan jalan, pelabuhan, penerangan jalan dan akses wisata, ini semua akan saya teruskan ke kementerian/lembaga terkait,” terang Irmawan didampingi oleh Tenaga Ahlinya Munawar AR MSI.

Pada kesempatan yang sama legislator penggerak pembangunan Aceh ini mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pj Bupati Aceh Jaya yang sudah berkomunikasi dengan semua pihak untuk membangun daerah, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya