Umum  

Donasi yang Dikumpulkan oleh LSM Kita Peduli untuk Masyarakat Turkey dan Suriah terus Mengalir

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Lembaga Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Kecamatan Sampoiniet yang tergabung dalam Relawan Aceh Jaya Peduli Pray For Turkey dan Suriah menyumbang dana Rp8.044.000 dari yang dikumpulkan diwilayah itu, Jum’at (17/2/2023).

“Hari ini dapat sumbangan datangnya dari PGRI kecamatan Sampoiniet yang dananya sudah kita jemput ke lokasi yang selanjutnya akan di transfer ke rekening lembaga atas nama PGRI,” kata ketua LSM Kita Peduli, Abdo Rani.

Hari ini kata Abdo, jumlah dana yang sudah terkumpul sebesar Rp9 jutaan karena belum dapat pastikan print out rekening koran Lembaga.

“Kalau saldo awal Rek LSM Kita Peduli di Bank BSI sebesar Rp450 ribu rupiah,” ungkapnya.

Abdo Rani selalu Penggerak Donasi mengatakan juga akan menampung jika ada lembaga atau organisasi lain yang ada di Aceh Jaya untuk berpartisipasi ikut menyumbang.

“Kami atas nama Donasi Pray For Turkey and Suriah meminta kepada siapapun yang mempercayai untuk menyumbang baik itu lembaga maupun organisasi lain yang ada di Aceh Jaya dapat menghubungi kami atau langsung transfer ke rekening LSM Kita Peduli Bank BSI 7187046852,” pungkas Abdo.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur