Umum  

Ipelmapa Gelar Silaturahmi Antar Generasi di Pantai Lampuuk

Redaksi

Habakini | Banda Aceh – Ikatan Pelajar Mahasiswa Panga (IPELMAPA) Banda Aceh mengadakan kegiatan “Silaturahmi Antar Generasi” di Lampuuk Aceh Besar, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat kembali kekompakan Mahasiswa Panga yang sudah sangat lama tidak diselenggarakan lagi oleh IPELMAPA Banda Aceh.

Dengan mengusung tema “Tamesaho Tapesabohdro Lage sabo ma” Atau dalam bahasa Indonesia “Berkumpul satukan diri kita seperti satu ibu”.

Maulana Iqbal, Ketua Umum IPELMAPA Banda Aceh Mengungkapkan, kegiatan tersebut di gelar berdasarkan kekhawatiran akan hilangnya Kepedulian Mahasiswa panga Terhadap Tugas dan Fungsi Mahasiswa sebagai Agen Of cange bagi tanah Kelahirannya.

“Mencintai tanah air adalah bagian dari pada imam, itulah yang kami tanamkan kepada mahasiswa panga Agar mereka tidak hanya kuliah untuk merubah diri sendiri akan tetapi juga merubah tanah air mereka.

Serta kami juga menekankan agar mahasiswa kecamatan panga selalu peduli terhadap isu Apasaja yang ada di kecamatan panga supaya mahasiswa panga selalu mengambil peran dalam merubah panga menjadi lebih baik lagi”.

Dengan demikian, Lanjutnya, mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi bertambah kepeduliannya terhadap kecamatan panga dan kabupaten Aceh Jaya.

Maulana Iqbal berharap dengan Ada kegiatan silaturahmi Antar Generasi ini bisa memberikan Pemahaman Kepada Mahasiswa Panga supaya mereka menganggap IPELMAPA dan Kecamatan Panga Adalah kepunyaan kita bersama, dan kita bersama harus merawat dan menjaganya dengan baik.

Maulana Iqbal menegaskan orang yang ikut silaturahmi Hari ini adalah Orang yang dipilih tuhan untuk panga selanjutnya,” tutupnya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur