Bertemu Dek Gam, Pj Bupati Aceh Jaya Sampaikan Kabar Gembira

Redaksi

Habakini | Jakarta – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin menyampaikan bahwa, pada tahun 2023 ada beberapa bantuan pembangunan dar Nazaruddin salah seorang anggota DPR RI dari Aceh.

“Ketemu Dek Gam (Nazaruddin), salah satu anggota DPR-RI Asal Aceh, di Senayan City tadi. Banyak kabar gembira untuk rakyat Aceh Jaya,” kata Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin di Jakarta, Kamis (22/2/2023).

Pertama, kata Pj. Nurdin, Dek Gam sudah memperjuangkan alokasi dana APBN untuk Aceh Jaya tahun 2023 sebesar Rp4,5 Milyar.

Rp3 miliar diantaranya untuk pembangunan Pasar Rakyat di Lamno kecamatan Jaya dan Rp1,5 miliar untuk Sanimas (Sanitasi Masyarakat) di tiga gampong dalam kabupaten Aceh Jaya.

Sedangkan kabar gembira kedua yaitu, untuk tahun depan, Dek Gam berkomitmen memperjuangkan keperluan fasilitas Rumah Sakit Umum Daerah Teuku Umar di Calang.

Selain itu juga akan ada dana APBN untuk perbaikan fasilitas pelabuhan Calang dan penambahan Gardu Induk PLN Aceh Jaya serta sejumlah inisiasi pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Aceh Jaya.

“Semoga perjuangan ini membawa hasil maksimal untuk kemajuan Aceh Jaya kedepan,” pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya