Umum  

LSM Kita Peduli Serahkan Donasi Rp9 Juta untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

Redaksi
Relawan LSM Kita Peduli menyerahkan batuan donasi untuk korban Gempa Turki dan Suriah melalui Pemkab Aceh Jaya. Foto: Dok untuk Habakini.

Habakini | Aceh Jaya – LSM Kita Peduli serahkan Donasi untuk Turki dan suriah kepada pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya melalui kabag Pemerintahan Aceh Jaya Dahrial Saputra yang di Terima langsung oleh asisten I dan Inspektorat kabupaten Aceh Jaya.

Penggalangan dana dari tanggal 16 – 27 Februari 2023 terkumpul melalui rek BSI LSM Kita Peduli sebesar Rp9 juta rupiah Untuk Masyarakat Turkey dan Suriah yang tergabung dalam Relawan Aceh Jaya Peduli Pray For Turkey dan Suriah.

Donasi diserahkan langsung oleh Humas LSM Kita Peduli Irna Tiban beserta Bendahara Mirdan Dahri yang berlangsung di Ruang Asisten I kantor Bupati Aceh Jaya, Senin 27 Februari 2023.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dermawan yang mengirim sumbangan dan telah mempercayakan kami sebagai wadah dalam peduli kemanusiaan ini.

“Terimakasih yang sangat besar kepada donatur dan relawan yang telah berkerja keras dalam peduli kemanusiaan, semoga kita peduli terus mendapatkan tempat dan kepercayaan publik,” Pinta abdo

Hari ini penggalangan Dana fray for turkey and suriah telah resmi Kami Tutup, jika ada yang ingin berdonasi atas nama kemanusiaan atau bantuan lain bisa menghubungi kami melalui rekening LSM Kita Peduli via rekening BSI 7187046852,” pungkas Abdo.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur