Muslem D Temui Masyarakat Enam Desa di Kecamatan Setia Bakti

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya Muslem D melakukan temu ramah dan silaturahmi dalam rangka kegiatan Reses ke I masa persidangan ke II tahu sidang 2022-2023.

Pertemuan dengan masyarakat 6 desa dalam kecamatan Setia Bakti tersebut berlangsung di Desa Pante Kuyun, Kecamatan Setia Bakti Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (1/3/2023).

Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem mengatakan, kegiatan rises ini bertujuan untuk menggali potensi dan aspirasi masyarakat dalam gampong yang langsung bisa terserap dari masyarakat.

Ia juga menyampaikan, rises ini penting dilakukan karena merupakan kemaslahatan masyarakat di masing-masing gampong.

“Kita meminta kepada seluruh masyarakat untuk dapat menyampaikan langsung kepada kami agar ini bisa segera terealisasi di tahun 2023 ini pastinya,” kata Muslem yang dari fraksi PA itu.

“Semua aspirasi dari masyarakat pada hari ini telah kita dengar secara bersama sama dan ini menjadi PR kita dan sebagai tanggungjawab saya kepada masyarakat di wilayah pemilihan dapil 4 Aceh Jaya dan ini akan kita realisasi pada tahun 2033 dan 2024,” ucapnya.

Salah satu perwakilan masyarakat Lukman Hakim menyampaikan, aspirasi untuk gampong salah satunya pembangunan jalan dan pagar mesjid yang memang sangat dibutuhkan masyarakat banyak.

“Kita hanya meminta jalan yang setiap harinya dilalui masyarakat gampong untuk dapat di tingkatkan dan juga pagar masjid yang belum juga belum tersentuh sama sekali,” pintanya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur