Sekda Aceh Jaya Tinjau Pelayanan RSUD Teuku Umar

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Calang di desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee pada Kamis (02/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Sekda T. Reza Fahlevi diterima oleh Direktur RSUD Teuku Umar, dr. Eka Rahmayuli dan jajarannya. Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka optimalisasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

T. Reza Fahlevi mengapresiasi kinerja RSUD selama ini dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat. Ia juga menyampaikan dukungan dan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya atas upaya RSUD dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan memperluas akses kesehatan untuk masyarakat.

“Kita sangat mendukung atas upaya RSUD dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan memperluas akses kesehatan untuk masyarakat,” kata T. Reza.

Selain itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Jaya juga berdiskusi dengan jajaran pimpinan RSUD dan Para Staf mengenai berbagai isu terkait kesejahteraan tenaga kesehatan, jam kerja pelayanan, dan peningkatan kualitas pelayanan di RSUD.

Sekda menyatakan komitmen Pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat dan jaminan kesejahteraan bagi tenaga kesehatan. Ia juga berharap kunjungan tersebut dapat memberikan motivasi  dan terbangunnya kerjasama yang kompak di  Pihak RSUD Teuku Umar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kita juga berharap kunjungan ini dapat memberikan motivasi dan terbangunnya kerjasama yang baik di RSUD Teuku Umar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya