Tinjau Layanan Kesehatan, Sekda Teuku Reza Kunjungi Dinkes dan RSUD Teuku Umar

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, SE, MM, mengunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya untuk melakukan kunjungan silaturrahmi dan memantau perkembangan program kesehatan di Kabupaten Aceh Jaya. Kunjungan tersebut didampingi oleh Kepala BKPSDM Aceh Jaya Syarif Hidayat, SE.Ak, M.Si, dan Kepala Parekrafpora Juanda, S.Pd.I., M.Pd, pada Jumat (03/03/2023).

Dalam kunjungannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Jaya disambut oleh Kepala Dinas Kesehatan, Rosniar, S.K.M, bersama dengan para pejabat struktural di dinas tersebut. T. Reza Fahlevi, SE, MM, menyampaikan apresiasi dan dukungan pemerintah Kabupaten Aceh Jaya terhadap upaya dinas kesehatan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Pada pertemuan tersebut, T. Reza Fahlevi kembali mengingatkan tugas pokok dan fungsi ASN kepada seluruh staf Dinas Kesehatan Aceh Jaya. “Diluar sana banyak yang belum beruntung bisa menjadi ASN, sudah sepatutnya kita bersyukur dengan cara memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan motto ASN Bangga Melayani Bangsa.” Ucap T. Reza Fahlevi.

T. Reza Fahlevi menyebutkan bahwa kesejahteraan ASN merupakan salah satu prioritas utama Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa para pegawai Dinas Kesehatan dapat bekerja dengan tenang dan fokus, sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

Sebelumnya Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Jaya tersebut juga berkesempatan untuk melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar Calang, disana beliau dapat melihat langsung kondisi dan kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada Masyarakat Kabupaten Aceh Jaya.

T. Reza Fahlevi, SE, MM menyatakan kepuasannya dengan hasil kunjungan tersebut dan menyampaikan harapannya untuk terus menjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dan Dinas Kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Aceh Jaya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya