Umum  

Pimpin Apel Gabungan, Dr. Nurdin Himbau SKPK untuk Antisipasi Kebutuhan Masyarakat di Bulan Ramadhan

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si, memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati pada Senin pagi (06/03/2023). Apel gabungan diikuti oleh seluruh ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam apel gabungan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya memberikan arahan pentingnya menjaga kedisiplinan dan semangat kerja yang tinggi. Beliau juga menekankan pentingnya menjalin kerjasama yang baik antar unit kerja, serta mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Selain itu, Pj. Bupati Aceh Jaya juga mengingatkan kepada seluruh SKPK terkait untuk melakukan survey kebutuhan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Dalam waktu dekat, kita akan menyambut bulan suci Ramadhan. Sebagaimana kita ketahui bersama kebutuhan masyarakat akan bahan-bahan pokok akan meningkat. Oleh karena itu saya harapkan SKPK terkait untuk segera melakukan survey dan mengambil langkah antisipasi akan kebutuhan masyarakat.” Pesan Dr. Nurdin.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor 1 di Aceh Jaya tersebut kembali mengingatkan seluruh ASN untuk terus bekerjasama dalam menekan angka inflasi. Menurutnya program-program kerja selama ini yang sudah dijalankan agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi guna menurunkan angka inflasi dan menuntaskan angka kemiskinan ekstrem di Kabupaten Aceh Jaya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya