Umum  

Peringati HUT ke 49 Tahun, PPNI Aceh Jaya Sambangi SDN 10 Pasie Timon

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 tahun, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Aceh Jaya menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 10 Pasie Timon, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (8/2/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan para perawat yang tergabung dalam wadah PPNI Aceh Jaya untuk memeriahkan Hut PPNI ke 49 tahun di Kabupaten Aceh Jaya.

Ketua DPD PPNI Aceh Jaya, Ners. Idham Chalik mengatakan bahwa, kedatangan PPNI Aceh Jaya ke SDN 10 Pasie Timon untuk melakukan penyuluhan tentang cara mencuci tangan yang benar, cara sikat gigi yang benar dan pembagian kit personal hygiene kepada anak murid SDN tersebut dalam rangka memperingati HUT PPNI ke 49 tahun.

“Dalam rangka memperingati HUT ke 49 tahun 2023 ada beberapa kegiatan yang kita adakan, salah satunya pengabdian kepada masyarakat,” kata Idham kepada habakini.com.

Katanya, acara ini juga ikut serta PTGMI (Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia) Kabupaten Aceh Jaya serta IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) Kabupaten Aceh Jaya yang berlangsung di SDN 10 Pasie Timon, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya.

“Tadi kita melakukan penyuluhan tentang cara mencuci tangan yang benar, cara sikat gigi yang benar dan pembagian kit personal hygiene kepada anak murid SDN 10 Pasie Timon,” tuturnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman perawat yang sudah ikut serta dalam kegiatan pengabdian masyarakat dan terimakasih juga kepada rekan-rekan dari PTGMI dan IAI Aceh Jay yang sudah ikut serta membantu menyukseskan acara tersebut,” pungkasnya.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur