Dukung Suksesnya PORA ke-XV, Pemkab Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Fun Walk

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi membuka acara Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka mendukung suksesnya Pelaksanaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-XV yang diselenggarakan di Aceh Jaya pada tahun 2026 mendatang.

Turut hadir Kepala Dinas Parekrafpora Juanda, Ketua Umum KONI Aceh Jaya Muslim HS, Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Calang T.M. Andika Putra serta sejumlah pejabat lainnya, Minggu, 19 Maret 2023.

Acara Fun Bike dan Fun Walk ini Start di Taman Memorial Tsunami Calang dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari pelajar hingga pegawai negeri.

Acara ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga sepeda serta meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas di kalangan masyarakat.

T. Reza Fahlevi mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam acara Fun bike dan Fun Walk ini. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi momen yang berkesan dan dapat memotivasi masyarakat Aceh Jaya untuk lebih aktif dalam menjaga kesehatan dan mengikuti kegiatan olahraga.

Sekretaris Daerah Aceh Jaya tersebut juga mengingatkan bahwa pelaksanaan PORA ke-XV merupakan kesempatan yang baik untuk memperlihatkan potensi dan kekayaan budaya serta pariwisata Aceh Jaya kepada daerah lain.

Ia berharap masyarakat dapat turut serta mendukung kegiatan tersebut untuk menciptakan PORA ke-XV yang sukses dan membanggakan.

Acara Fun Bike dan Fun Walk tersebut diakhiri dengan pembagian doorprize kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Semangat dan antusiasme masyarakat dalam mengikuti acara ini menjadi bukti nyata bahwa kegiatan olahraga dapat menjadi sarana yang efektif untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun kebersamaan.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya