Anak Yatim, Kaum Duafa dan Nenek Jumpo di Wilayah Teunom Raya dapat Paket Daging Meugang

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Sejumlah Anak Yatim, Para Janda duafa, Nenek Jompo dan para Konstituen dalam Daerah Pemilihan II (Dapil II) kecamatan Teunom dan kecamatan Pasie Raya menadapat paket Daging Meugang.

Paket Daging Meugang dengan rincian
300 paket untuk anak yatim dan 400 paket untuk janda duafa dan Nenek Jumpo serta 1.700 untuk kelapa keluarga (KK) Konstituen tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023.

Ribuan paket itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya dari Partai PNA, Irwanto NP di halaman rumahnya desa Teupin Ara, Teunom Aceh Jaya, Senin 20 Maret 2023.

Irwanto mengatakan bahwa, Daging Meugang yang diberikan tersebut merupakan bentuk syukuran dirinya bersama keluarga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023.

“Hari ini ada sedikit titipan rezki melalui saya untuk saya bagikan kepada para anak yatim, janda duafa, Nenek Jompo dan para Konstituen dalam Daerah Pemilihan II kecamatan Teunom dan Pasie Raya,” kata Irwanto kepada media ini.

Dirinya juga berharap dengan momentum bulan suci Ramadhan tahun 2023 semoga sama-sama mendapat keberkahan serta diberikan umur panjang hingga bisa kembali berbagi pada tahun mendatang.

“Insya Allah kedepan saya bisa berbagi ke seluruh penduduk Aceh Jaya. Untuk hari ini hanya bisa saya bagikan di dua kecamatan karena cuma 7 ekor kerbau,” pungkasnya, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur