Umum  

Manajemen PLN Calang Sambangi Pj Bupati Aceh Jaya, Ini yang Dibahas

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Manager Perusahaan Listrik Unit Layanan Pelanggan (PLN ULP) Calang, Zul Fahmi Dhuha menyampaikan permohonan maaf karena di bulan Ramadhan ini masih terjadi padam listrik yang diakibatkan oleh gangguan terutama akibat cuaca buruk, Kamis 30 Maret 2023.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Zul Fahmi saat bersilaturrahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin yang berlangsung di Pendopo Bupati setempat.

Menurut Zul Fahmi, PLN Calang berkomitmen dan berusaha untuk tetap menjaga keandalan pasokan listrik selama bulan ramadhan dan seterusnya untuk menjaga kontinuitas pasokan listrik yang merupakan kewajiban PLN terhadap pelanggan.

“Kami akan menjaga komitmen itu terutama di wilayah kerja PLN ULP Calang”, ujar Zul Fahmi

Pada momen tersebut, PLN ULP Calang juga turut menyampaikan program kerja dan kegiatan yang telah dilakukan serta kinerja gangguan yang mengalami penurunan dibandingkan bulan sebelumnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturrahmi ini, ia berharap PLN dapat memberikan pelayan terbaik selama bulan Ramadhan ini.

“Pemda Aceh Jaya siap membantu dan berkoordinasi melalui dinas-dinas terkait seperti untuk perintisan pohon kedepannya di sepanjang jaringan PLN.

“Kita (Pemda) siap membantu dan berkoordinasi melalui dinas-dinas terkait seperti untuk perintisan pohon kedepannya PLN dan DLHK (Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan) Aceh Jaya dapat menjalin kerjasama terkait pohon yang perlu ditebang dan rintis di sepanjang jaringan PLN,” pungkasnya, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya