Jalin ukhwah, Alumni Ar-Risalah Aceh Gelar Bukber

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Sejumlah alumni Dayah Modern Ar- Risalah Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber) guna menjalin ukhwah islamiyah yang di gelar di dayah setempat, Sabtu (08/4/2023).

Ketua Ikatan Keluarga Besar Dayah Ar-Risalah (IKABDA), Nazari menjelaskan kalau kegiatan buka puasa bersama merupakan salah satu aktifitas tahunan yang digelar oleh sejumlah alumni dan alumnus Dayah Ar -Risalah.

“Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturrahmi antar sesama alumni yang saat ini sudah mencapai ratusan,” kata Nazari.

Ia menyampaikan kalau selain melaksanakan buka puasa bersama pihaknya juga melaksanakan doa bersama untuk almarhum pendiri Dayah Ar-Risalah yaitu Ust Hazmiyuna Al-farabi.

“Harapan kami kekompakan ini bisa terus terjalin sesama alumni Dayah Ar-Risalah sehingga semua tahu kalau Ar- Risalah juga mempunyai alumni yang kompak dan mempunyai pengalaman yang cukup disegala bidang,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia acara terutama kepada Pimpinan Dayah Ar-Risalah Ust. Amrullah Arsyad Syeh dan semua masyarakat dan aparatur Desa Datar Luas yang telah hadir, [].