NasDem Aceh Jaya Sahur Bersama Keluarga Prioritas NasDem

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Aceh Jaya menggelar sahur bersama dengan warga prioritas Partai Nasdem di bebeapa titik dalam kabupaten Aceh Jaya, Jum’at (14/04/2023) dini hari.

Kegiatan sahur bersama keluarga prioritas partai Nasdem Aceh Jaya dilaksanakan di 4 titik lokasi dalam wilayah kabupaten Aceh Jaya yaitu di Kecamatan Teunom, Setia Bakti, Darul Hikmah dan Kecamatan Jaya.

Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Jaya, H. Yusdi mengatakan bahwa, kegiatan Sahur Bersama warga prioritas ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi langsung antara pengurus Partai Nasdem Aceh Jaya dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus untuk melihat secara langsung kondisi keluarga yang menjadi keluarga prioritas Nasdem,” kata H. Yusdi.

Pihaknya mengaku sengaja memilih rumah tangga kurang mampu sebagai keluarga prioritas Nasdem sebagai bentuk perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat yang harus mendapat perhatian dari pemerintah.

“Ini yang akan kita suarakan, sehingga kedepan menjadi prioritas perhatian dari kader-kader NasDem kedepan, sehingga ekonomi mereka bisa tumbuh kembali,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Aceh Jaya khususnya Keluarga Prioritas Nasdem yang dikunjungi pada kegiatan sahur bersama ini,” pungkas Yusdi, [].