Umum  

Kapolres Aceh Jaya Turun Langsung Cek Objek Wisata

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono mengecek langsung beberapa tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten setempat, Rabu, 26 April 2023.

Yudi Wiyono mengatakan, Beberapa objek wisata di Aceh Jaya yang menjadi focus pengamanan seperti Kawasan Wisata Konservasi Manggrove Kecamatan Setia Bakti, Pantai Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Puncak Gunung Keutapang Kecamatan Krueng Sabee dan Pantai Pasie Luah Desa Dayah Baro Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya.

Pada kesempaten tersebut, Yudi juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan wisata pada hari libur lebaran baik di pantai maupun wisata lainnya untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan, serta tertib.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan, keselamatan, dimohon hati-hati dalam perjalanan menuju wisata dan kami himbau untuk tertib selama ditempat wisata. Hindari tempat-tempat berbahaya seperti berenang terlalu dalam,” himbaunnya.

Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi mereka agar terhindar dari bahaya atau yang tidak kita inginkan.

Dalam menghindari kemacetan, sambung Yudi, pihak kami melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) juga melakukan pengaturan lalu lintas dan melakukan koordinasi dengan pengelola objek wisata demi tertibnya arus lalu lintas dan parkir.

“Selamat berwisata, patuhi aturan lalu lintas, kunci kendaraan di lokasi wisata dan kembali ke rumah masing-masing dengan selamat,” pungkasnya, [].