Umum  

Muslem Bagikan Bantuan Sembako kepada Korban Dampak Banjir Darul Hikmah

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Muslem D memimpin langsung penyerahan bantuan Masa Panik kepada warga yang terdampak banjir di kecamatan Darul Hikmah kabupaten setempat, Jum’at, 12 Mei 2023.

Penyerahan bantuan berupa kebutuhan sembako masa panik terdebut turut di dampingi Camat Darul Hikmah dan Keuchik Gampong setempat.

“Semoga warga yang ditimpa musibah berkenan dengan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah,” kata Muslem kepada politisi Partai Aceh kepada Habakini.com.

Selain itu, Muslem berharap dengan adanya bantuan tersebut agar dapat meringankan beban dan memberikan manfaat langsung bagi saudara-saudara yang terdampak banjir.

Sementara itu, Camat Darul Hikmah, Sayusi mengatakan bahwa, dengan adanya batuan masa panik ini sudah sangat terbantu bagi warga yang terdampak banjir sejak 3 hari lalu.

“Kami mewakili masyarakat 6 Gampong  mengucapkan banyak terima kasih, semoga bantuan yang telah di salurkan kepada mereka yang berhak menerima dapat bermanfaat,” pungkasnya, [].