DPMP2TSP Aceh Jaya Raih Juara 3 Nasional, Masri Ucapkan Rasa Syukur

Redaksi

Habakini | Bandung – Dinas Penanaman dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM2TSP) Kabupaten Aceh Jaya berhasil meraih peringkat ke-3 dalam pegelaran Gebyar Wisata dan Produk Unggulan Daerah Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Mall Festival Citylink Bandung.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan Perwakilan Pemerintah Dareah Provinsi, Pemerintah Kota dan Kabupaten ini berlangsung selama empat hari terhitung sejak tanggal 18 hingga 21 Mei 2023 yang diselenggarakan oleh oleh PT. Bintang Profesional Indonesia (BigPro).

Selain perwakilan Pemerintah Daerah, kegiatan ini juga ikut diramaikan oleh perwakilan pelaku usaha dan swasta lainnya dari berbagai daerah diseluruh Indonesia.

Gebyar Wisata dan Produk Unggulan Daerah yang dilaksakan dalam bentuk pameran berskala nasional bidang perindustrian, perdagangan, pariwisata, investasi, pertanian, perikanan, UKM (Usaha Kecil Menengah) dan Ekonomi Kreatif ini bekerjasama dengan Kementerian Investasi atau BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal), Kementerian Koperasi dan UKM serta Kementerian Perindustrian dan Pemerintah Kota Bandung.

Kepala DPMP2TSP Aceh Jaya, Masri, SE., M.Si yang juga ikut menyaksikan acara tersebut mengucapkan syukur atas perolehan prestasi yang membanggakan ini, dan berharap kedepan bisa ditingkatkan lagi capaian prestasi dari segala lini demi memajukan kabupaten Aceh Jaya.

DPMP2TSP Aceh Jaya, sambungnya, dalam even tingkat nasional ini juga ikut mempromosikan berbagai produk unggulan daerah, seperti informasi potensi investasi, produk herbal, seni, kerajinan tangan, serta berbagai produk unggulan lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah membuktikan hasil kerja keras Tim Promosi Investasi DPMP2TSP Kabupaten Aceh Jaya dengan memperoleh peringkat ketiga dalam event tingkat nasional,” kata Masri kepada Habakini.com, Minggu, 21 Mei 2023.

Kedepan, kata Masri, pihaknya akan terus bekerja lebih keras lagi agar dapat meraih juara satu dalam berbagai even lainnya baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami sangat berharap dengan penuh keyakinan prestasi ini akan dapat meningkatkan investasi di berbagai sektor di Aceh Jaya, mengingat potensi yang dimiliki saat ini sangat melimpah,” pungkasnya, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya