Umum  

Pj. Bupati Aceh Jaya Pimpin Rakor Persiapan Kunker Pj. Gunernur Aceh

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, ke Kabupaten Aceh Jaya pada tanggal 10 Mei 2023 di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya, Kuala Meurisi, Kecamatan Krueng Sabee pada Rabu (03/05/2023).

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Aceh Jaya T. Reza Fahlevi, MM, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Mustafa Ramadhan, S.Sos, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jonni Sahputra, S.Si, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Azhari, S.E., M.Si, Kepala Bank Aceh Cabang Calang TM Andika Putra, para Kepala SKPK serta sejumlah stakeholder terkait bertujuan untuk membahas persiapan dalam menyambut kedatangan Pj. Gubernur Aceh, yang akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Jaya.

Dr. Nurdin menyampaikan bahwa kunjungan kerja Pj. Gubernur Aceh ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memperkenalkan potensi dan keindahan Kabupaten Aceh Jaya kepada seluruh masyarakat Aceh, serta membahas berbagai hal penting dalam pembangunan daerah.

Selain itu, dalam rapat koordinasi tersebut juga dibahas mengenai agenda dan persiapan acara yang akan dilaksanakan pada saat kunjungan kerja Pj. Gubernur Aceh ke Kabupaten Aceh Jaya.

“Kunjungan Pj. Gubernur Aceh ke Aceh Jaya kita buat agak berbeda sedikit dengan tempat lain, jika di tempat lain mungkin hanya seremoni-seremoni, penyerahan bantuan, pada kita penyerahan bantuan sembari menggerakkan perekonomian masyarakat,” ucap Dr. Nurdin.

Dr. Nurdin juga menghimbau seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dan stakeholder terkait untuk bekerjasama dan melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya, guna menyukseskan kunjungan kerja Pj. Gubernur Aceh ke Kabupaten Aceh Jaya.

Kunjungan kerja Pj. Gubernur Aceh ke Kabupaten Aceh Jaya ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi pembangunan daerah, serta dapat mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan Pemerintah Provinsi Aceh.

“Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Kabupaten Aceh Jaya dapat terus maju dan berkembang menuju kemajuan yang lebih baik di masa yang akan datang,” pungkasnya, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya