Umum  

Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri, Sekda Aceh Jaya Lakukan Silaturrahmi ke Beberapa SKPK

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM, melakukan kunjungan silaturrahmi ke beberapa SKPK pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 H pada Jum’at (28/04/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mempererat hubungan dan menjalin koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan SKPK – SKPK terkait.

Dalam kunjungannya, T. Reza Fahlevi, MM, didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Jaya Abdul Jabar, S.Pd dan Asisten Perekomonian dan Pembangunan Jonni Saputra, S.Si.

Selain silaturrahmi dan mengunjungi Staf di Kantor Sekretariat Kabupaten Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi juga mengunjungi SKPK – SKPK seperti Kantor Keuangan, Bappeda, DPMP2TSP dan beberapa Kantor lainnya di Lingkup Pemerintahan Aceh Jaya.

Pada kunjungannya, T. Reza Fahlevi, MM, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh pegawai dan staf di SKPK yang dikunjunginya. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kerjasama dan koordinasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan SKPK-SKPK terkait.

“Kita harus saling mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan tugas-tugas yang ada. Dalam situasi pembangunan seperti saat ini, kerjasama dan koordinasi yang baik sangat penting dalam menjaga stabilitas dan keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Aceh Jaya,” ujar T. Reza Fahlevi, MM.

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, T. Reza Fahlevi, MM, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di daerah tersebut.

Ia juga mengapresiasi kerja keras dari semua instansi pemerintah yang telah bekerja selama libur lebaran untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Aceh Jaya, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya