Umum  

Aceh Jaya Raih Harapan Terbaik III Anugerah Perencanaan Prof. A. Madjid Ibrahim ke-IX

Redaksi

Habakini | Banda Aceh – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya meraih penghargaan Anugerah Perencanaan Prof. A. Madjid Ibrahim ke-IX tahun 2023 sebagai harapan terbaik III, kategori perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten se-Provinsi Aceh dalam penilaian Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten/Kota tahun 2023 pada Selasa (11/04/2023) di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh.

Penyerahan anugerah tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2024. Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dinilai sebagai daerah dengan Perencanaan dan Pencapaian Daerah Tingkat Kota se-Aceh kategori Harapan Terbaik III.

Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Aceh tahun 2024 sendiri dihadiri oleh para pejabat tinggi dari Pemerintah Provinsi Aceh, seperti Pj. Gubernur Aceh, Sekretaris Daerah Provinsi Aceh, Para Bupati/Walikota dan para kepala dinas terkait. Acara tersebut diharapkan dapat menjadi wadah untuk berdiskusi dan merumuskan rencana pembangunan yang efektif dan efisien untuk kemajuan Aceh Jaya dan Aceh secara keseluruhan.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya