Umum  

Apel HUT Aceh Jaya ke-21, Pj. Bupati Minta Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar apel gabungan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Aceh Jaya yang ke-21 di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si, dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, Senin (10/04/2023).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si, mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya. Ia juga mengingatkan betapa pentingnya memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang dihadapi Kabupaten Aceh Jaya.

“Alhamdulillah telah mencapai usia 21 tahun yang merupakan usia untuk menuju kematangan dan kemandirian. Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan selaku pimpinan daerah beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengucapkan selamat ulang tahun Aceh Jaya ke 21 tahun 2023. Semoga dengan semangat kerja bersama dan kerja keras dapat kita wujudkan Aceh Jaya juara.” Ucap Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si.

“Saya selaku pimpinan daerah, meminta kepada seluruh aparatur sipil negara di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya untuk terus meningkatkan disiplin dan etos kerja sebagaimana yang diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 94 tahun 2021.” Lanjutnya.

Dirinya mengintruksikan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk melakukan terobosan dan menciptakan inovasi dalam hal penegakan disiplin pegawai di Kabupaten Aceh Jaya.” Sudah saatnya BKPSDM melakukan terobosan dan menciptakan inovasi dalam hal penegakan disiplin pegawai di daerah ini.” Ujar Dr. Nurdin.

Selain itu, Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si, juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya yang telah bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia berharap semangat dan dedikasi tersebut terus dijaga dan ditingkatkan untuk memajukan Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si, juga berharap dapat mendorong kemandirian fiskal Kabupaten Aceh Jaya dengan memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Aceh Jaya dan menggali potensi–potensi yang dimiliki.

“Kita berharap dapat memastikan perencanaan pembangunan Kabupaten Aceh Jaya hingga level instrumen teknisnya benar–benar terintegerasi dalam mewujudkan pembangunan dan kejayaan di Kabupaten Aceh Jaya, agar Kabupaten Aceh Jaya dapat menjadi tempat yang nyaman dan sejahtera bagi seluruh masyarakat, serta dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan nasional.” Tutup Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si.

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya