Pengumuman Seleksi Administrasi Calon Anggota KIP Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Berdasarkan hasil seleksi administrasi calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Jaya Periode 2023-2028 telah ditetapkan peserta yang lulus seleksi administrasi.

Dari hasil verifkasi berkas administrasi, Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Jaya menetapkan 25 orang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Pengumuman kelulusan itu sebagaimana tertuang dalam surat Pengumuman yang dikeluarkan oleh Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota KIP Aceh Jaya dengan nomor 03/TIPP-KIP/AJAY/V/2023 pada tanggal 31 Mei 2023.

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi calon anggota KIP Aceh Jaya.

Peserta yang namanya tersebut dalam pengumuman diwajibkan mengikuti seleksi ujian tulis yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 12 Juni 2023 pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai di Gedung DPRK Aceh Jaya.

Para peserta telah melewati tahapan verifikasi berkas persyaratan pendaftaran oleh panitia seleksi dan dinyatakan lulus administrasi diwajibkan untuk mengikuti ketahapan seleksi ujian tulis sesuai jadwal diatas, [].