Umum  

Pemuda Pancasila Aceh Jaya Gelar Muscab ke-III

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke III yang berlangsung di Aula DPMPKB Aceh Jaya, Jum’at, 4 Agustus 2023.

Seremony pembukaan Muscab PP Aceh Jaya tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Aceh Jaya, Pengurus Partai Politik, Ketua MPW PP Provinsi Aceh beserta pengurus serta unsur undangan lainnya.

Ketua Panitia, Iqram Satria menyampaikan dalam laporannya bahwa pelaksanaan kegiatan Muscab ke-III PP Aceh Jaya ini bersumber dari Kas MPC PP Aceh Jaya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pengurus yang telah mempercai saya sebagai ketua Panitia. Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar, semoga lancar hingga selesai Muscab nantinya,” kata Iqram.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Aceh Jaya, Irwanto NP, menyampaikan Muscab kali ini membuka ruang kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Aceh Jaya untuk menjadi pimpinan di organisasi ini

“Saya sudah dua periode menjadi Ketua PP Aceh Jaya. Kedepannya membuka peluang kepada kader muda yang hendak ingin menjadi ketua selanjutnya,” ujar Anto

Dirinya melanjutkan, PP Aceh Jaya tidak kekurangan kader untuk menjadi pemimpin, dan selalu siap tampil terdepan.

“Kader PP tidak perlu diragukan lagi, kita harus selalu siap menjadi pemimpin baik itu diinternal maupun diluar,” ucap Irwanto.

Pengurus MPC PP Aceh Jaya bersama Ketua MPW PP Aceh dan tamu undangan foto bersama.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh, T. Juliansyah Darwin, pemuda pancasila sudah clear hubungan dengan partai politik, maka dari itu pihaknya mendorong para kader untuk memilih dan membantu rekan-rekannya yang bertarung di ranah politik.

“Kita sudah selesai dengan partai politik. Maka kami mendorong kader pemuda pancasila untuk memilih dan membantu rekan-rekannya yang maju di politik,” pintanya.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat bermusyawarah diajang Musda ke-III Pemuda Pancasila Aceh Jaya tahun 2023.

“Semoga bisa dapat hasil yang terbaik nantinya, dengan harapan lebih kompak dan kokoh lagi,” pungkasnya, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur