Umum  

Irwanto Kembali Nahkodai Pemuda Pancasila Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Irwanto NP kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Jaya periode 2023-2027.

Irwanto terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Pimpinan Cabang (Muscab) ke-III MPC PP Aceh Jaya yang di laksanakan di Aula DPMPKB pada Jum’at, 4 Agustus 2023.

Sebelumnya, Irwanto juga menjabat sebagai ketua MPC PP Kabupaten Aceh Jaya periode 2019-2023, dan kembali dipilih sebagai ketua periode 2023-2027.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus dan keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Aceh Jaya yang telah mempercai saya untuk memimpin kembali organisasi ini,” kata Irwanto.

Katanya, ini merupakan periode ke tiga dirinya memimpin Ketua MPC Pemuda Pancasila Aceh Jaya sejak ada di kabupaten Aceh Jaya.

“Mari kita tingkatkan kebersamaan menjalankan roda organisasi dalam ruang lingkup kekeluargaan. Kedepan kita upayakan lebih baik lagi dalam menjalankan program yang inovatif,” ucap Irwanto, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur