Pj Bupati Aceh Jaya Lantik Kepala ULP, Sekdis dan Puluhan Pejabat Lainnya

Redaksi
Pj Bupati Aceh Jaya, Nurdin saat melantik 79 pejabat ASN Aceh Jaya. Foto: Dok Habakini.

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, Nurdin, melakukan pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan terhadap 79 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Pelantikan terhadap puluhan pejabat tersebut berlangsung di Aula Lantai III Setdakab Aceh Jaya, Kuala Meurisi Kecamatan Krueng Sabee, Calang pada hari Rabu Sore, 6 September 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Jaya, Syarif Hidayat, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam sambutannya, Nurdin menyampaikan selamat kepada para abdi negara yang baru dilantik. Ia berharap para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Alhamdulillah pada sore ini kita telah melaksanakan pelantikan yang sudah lama ditunggu  oleh teman – teman semua. Mudah – mudahan dengan pelantikan ini kinerja daripada Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya bisa semakin baik,” ucap Nurdin.

Ia menyampaikan bahwa pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya untuk mewujudkan manajemen kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah tersebut sesuai dengan UU No. 5 tahun 2014 tentang ASN.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat bertugas di pos yang baru, saya yakin bapak dan ibu bisa melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua,” pungkasnya.

Diantara 79 Pejabat yang dilantik terdapat nama Dedek Suryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup kini dilantik menjadi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab menggantikan Isknadar. Sementara Iskandar dilantik sebagai Sekretasris Dinas Perhubungan, [].

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik: