Koni Aceh Jaya Terima Tropi Kemenangan Turnamen Futsal Bumoe Teuku Umar Cup

Redaksi
Ketua Koni Aceh Jaya, Muslim HS menerima Tropi Juara Pertama turnamen Futsal Piala Pj Bupati Aceh Barat. Foto: Dok Koni.

Habakini | Aceh Jaya – Sejumlah atlet yang didampingi manajer tim Futsal Aceh Jaya menyerahkan Tropi kemenangan even turnamen Futsal Piala Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat tahun 2023.

Penyerahan Tropi jauara pertama itu diterima langsung oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Jaya, Muslim HS beserta Sekretaris Muslim Arais pada Kamis (7/9/2023).

Sebelum menerima tropi, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sekaligus Sekretaris KONI Aceh Jaya, Muslim Arais, menyampaikan bahwa kemenangan ini merupakan sebuah kebanggaan dan awal dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan tingkat Aceh untuk kedepannya.

“Ini merupakan kemenangan awal yang membanggakan, apalagi tahun 2026 nanti Aceh Jaya akan melaksanakan pekan olahraga Aceh. Dan ini modal awal untuk kita mempersiapkan diri,” kata Muslim.

Katanya, dengan kemenangan juara pertama ini, Futsal Aceh Jaya sudah di dapat perhitungkan dari pada sebelumnya.

“Beberapa kali sudah kita ikutkan try out dan Pra Pora sebelumnya malah tidak lolos untuk bertanding di Pora Aceh Besar dan Pidie tahun lalu,” ungkapnya.

“Jadi, kemenangan ini bisa mengobati rasa kekecewaan dan kekalahan lalu. Adek-adek jangan cepat berpuas diri. Kedepan harus kita matangkan kembali untuk meraih kemenangan,” ucap Muslim.

Sementara itu, Ketua KONI Aceh Jaya, Muslem HS, menyebutkan kemenangan yang diraih oleh cabang olahraga Futsal harus di adopsi oleh cabang olahraga lainnya yang berada di Aceh Jaya.

Sebab, setiap cabang olahraga harus mempunyai ketekunan dalam berlatih, mengasah minat sendiri untuk menuju prestasi.

KONI Aceh Jaya juga menyambut baik atas kemenangan ini. Dengan Anggaran yang seadanya bisa memaksimalkan pertandingan serta membawa prestasi.

“Meskipun Pora dulu tidak masuk untuk dipertandingkan namun hari ini membalas dengan prestasi yang membanggakan,” pungkas Muslem, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Kontributor | Agus