Persijaya dapat Dukungan Penuh dari Ketua DPRK Aceh Jaya

Redaksi
Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslim D yang didampingi Menejer Persijaya, Masri dan para pelatif saat memotivasi calon pemain Persijaya. Foto: Habakini

Habakini | Aceh Jaya – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya menyatakan dukungan terhadap keberlangsungan Perstuan Sepak Bola Indonesia Aceh Jaya (Persijaya), Rabu, 4 Oktober 2023.

“Kehadiran saya hari ini merupakan bentuk dukungan dalam mempersiapkan pemain Persijaya ke depan,” kata Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslim D saat meninjau TC dalam rangka seleksi pemain Persijaya di Stadion FIFA Padang Datar Aceh Jaya.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Menejer Persijaya, Masri serta para pelatih dan sejumlah calon pemain Persiraja yang sedang mengikuti seleksi.

Muslim mengatakan bahwa, kehadiran dirinya ke lokasi itu sebagai langkah dan dukungan penuh baik moril maupun materil selaku ketua DPRK Aceh Jaya.

“Dukungan moral sudah pasti, bahkan kita siap mendukung memperjuangkan anggaran dalam rangka persiapan atlet – atlet Persijaya kedepan,” ungkap Muslim.

“Mereka nantinya akan membawa nama baik daerah, apalagi Aceh Jaya ke depan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2026 mendatang,” tambahnya.

Untuk itu, ia berpesan kepada pengurus agar kuatkan internal dulu, sehingga dengan adanya kekompakan internal yang kuat pasti atlit-atlit Persijaya kedepan akan berprestasi dalam mengikuti kompetisi.

Sementara itu, manajer Persijaya Aceh Jaya, Masri mengatakan bahwa saat ini Persijaya sedang menyeleksi anak-anak muda yang mempunyai bakat olahraga khususnya sepak bola untuk direkrut sebagai pemain Persijaya.

“Saat ini kita sedang mengadakan pemusatan latihan atau TC terhadap 38 atlit calon pemain Persijaya kedepan,” ucap Masri.

“Dari 38 atlit ini nantinya pasti ada yang gugur saat mengikuti tahapan – tahapan sebelum final. Semoga ke depan atlit yang terpilih bisa membawa harum nama Aceh Jaya ke depan,” pungkasnys, [].

Penulis : Tim Redaksi
Editor : Redaktur