Turnamen PS AMLA Cup 2023 Tercoreng, Pemain Diduga Palsukan KTP

Redaksi
Bukti identitas KTP salah seorang pemain yang dipalsukan. Foto: Ist

Habakini | Aceh Besar – Even Turnamen Sepak Bola PS. AMLA CUP 2023 tercoreng, pasalnya, ada oknum diduga memalsukan Kartu Identitas Penduduk (KTP) salah seorang pemain, Senin, 06 November 2023.

Turnamen antar desa se Kabupaten Aceh Besar itu berlangsung di Desa Lamteungoh Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar dengan total hadiah sebesar Rp 40 juta rupiah.

Manajer Team PS Rambo Bayu, M. Yasin mengungkapkan kekecewaanya terhadap panitia yang diduga tidak jeli dalam menyeleksi administrasi pemain sebagaimana yang sudah disyaratkan.

“Aturannya sudah jelas, hanya empat pemain yang dibolehkan bebas dan tidak disyaratkan harus ber-KTP dari desa setempat,” kata Yasin.

Namun, kata Yasin, pihaknya menemukan ada salah satu Clup yang memalsukan identitas (KTP) pemain yang seharusnya panitia bisa dengan jeli dalam menyeleksi administrasi dari setiap clup sepak bola.

“Kami menemukan ada salah satu KTP pemain dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, maka kami menuntut panitia untuk memberikan sanksi sebelum persoalan ini meluas,” pungkasnya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur