Umum  

Ratusan Warga Meriahkan Senam Sehat dan Jalan Santai di Calang

Redaksi
Ratusan warga Aceh Jaya sedang mengikuti senam sehat di Taman Memorial Tsunami Calang. Foto: Dok PGRI Aceh Jaya.

Habakini | Aceh Jaya – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Senam Sehat dan Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Parporakraf Aceh Jaya, dan Ketua PGRI Aceh berlangsung di taman memorial Tsunami Calang Aceh Jaya, Minggu, 3 Desember 2023.

Baca juga: Meriahkan Hari Guru, PGRI akan Adakan Senam Sehat dan Jalan Santai

Ketua PGRI Aceh Jaya, Julianto mengatakan bahwa kegiatan yang berlangsung pagi tadi diawali dengan senam sehat dan dilanjutkan dengan jalan santai berkeliling kota Calang, kemudian diakhiri dengan pembagian ratusan hadiah dan doorprize dari guru Aceh Jaya untuk masyarakat.

“Kegiatan HUT dan HGN kali ini kami mengambil tema Dari Guru untuk Aceh Jaya, kami melihat hari ini masyarakat Aceh Jaya sangat antusias dalam memeriahkan dan menyukseskan acara HUT PGRI Ke-78 dan HGN Tahun 2023 ini yang diselenggarakan oleh PGRI Aceh Jaya,” kata Julianto.

Ratusan warg Aceh Jaya sedang mengikuti senam sehat di Taman Memorial Tsunami Calang. Foto: Dok PGRI Aceh Jaya.

Pada kegiatan ini, tamah Julianto, PGRI Aceh Jaya turut memberikan penghargaan kepada puluhan kepala sekolah dan guru berprestasi Aceh Jaya serta pengawas sekolah yang telah memasuki masa purnatugas dalam tahun 2023.

“Kegiatan HUT PGRI dan HGN tahun ini, kita juga memberikan penghargaan untuk kepala sekolah, guru berprestasi yang telah beprestasi dan membawa nama Aceh Jaya baik ditingkat provinsi maupun nasional serta pengawas sekolah yang telah Purnatugas pada tahun ini,” ucapnya.

Selain itu, Julianto, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepala sekolah dan seluruh guru yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini serta para sponsor yang telah mendukung terselenggarannya acara ini, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur