Umum  

Asisten Setdakab Aceh Jaya Minta Maaf kepada Tiga Lembaga Vertikal

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Polemik Pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Kinerja Aparatur Pemerintahan Desa dan Pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) se Kabupaten Aceh yang dilaksanakan oleh Lembaga Island Center di Aceh Jaya kian memanas hingga Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh Setdakab Aceh Jaya menggelar konferensi pers bersama awak media.

Konferensi pers yang digelar oleh Mustafa Ramadhan selaku Asistsn 1 yang berlangsung di Setdakab Aceh Jaya pada Senin, 4 Desember 2023 untuk mengklarifikasi statemennya yang sudah beredar luas di media sosial hingga membuat suasana jadi gaduh.

“Saya mohon maaf kepada bapak Kajari, bapak Kapolres dan bapak Dandim Aceh Jaya atas berita yang beredar di medsos tentang Bimtek Aparatur Desa di Kabupaten Aceh Jaya,” kata Mustafa kepada awak media.

Sementara itu, drinya juga mengaku kesel kepada pihak Lembaga Island Center yang sudah membawa-bawa nama instansi Kejari, Polres dan Dandim Aceh Jaya saat kisruh dengan peserta Bimtek.

“Saya kesal kepada Lembaga Island Center yg membawa nama institusi atau lembaga Kajari, Kodim dan Polres Aceh Jaya saat kisruh dengan peserta Bimtek di Pantai Ujong Pusong beberapa hari lalu dengan lembaga pelaksana yang videonya beredar luas di medsos,” ungkapnya.

“Namun setelah melihat kembali video yang beredar tersebut ternyata saya keliru dalam memahami konteksnya. Jadi sekali lagi saya mohon maaf dan salam hormat,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Kinerja Aparatur Pemerintahan Desa Dan Pengurus Badan Usaha Milik Desa Se Kabupaten Aceh megaku kecewa hingga terjadiny komplain terhadap panitia pelaksana Bimtek yang di gelar di Pantai Ujong Pusong, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Selasa, 28 November 2023.

Para peserta menuding panitia kurang matang dalam mempersiapkan pelaksanaan Bimtek tersebut, pasalnya, selain tempat dan jadwal yang berubah bahkan agenda atau materi juga ikut berubah-ubah, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur