Umum  

Pansel Tetapkan Direktur BUMDESMA Aceh Jaya

Redaksi
Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur Bumdesma Aceh Jaya, Teuku Ali Munir.

Habakini | Aceh Jaya – Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan dan menetapkan kelulusan jabatan Direktur Utama Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) Aceh Jaya Kerja Bersama Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, 21 Desember 2023.

Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak dua orang, pengumuman ini disampaikan setelah para peserta calon Direktur Utama BUMDESMA Aceh Jaya mengikuti tahapan seleksi dan juga tahapan tes mulai dari tes tulis sampai dengan tahap wawacara.

Pengumuman hasil akhir ini disampaikan berdasarkan penyaringan dari tim penguji dan dituang dalam surat Keputusan Panitia Seleksi Nomor : 07/Pansel-BUMDESMA/2023 tentang Pengumuman Lulus Seleksi Direktur Utama BUMDESMA Aceh Jaya Kerja Bersama, surat Keputusan ini diserahkan kepada Dewan Penasehat BUMDESMA untuk ditetapkan sebagai Direktur Utama BUMDESMA Aceh Jaya Kerja Bersama.

Baca juga: Pengumuman Rekrutmen Calon Direktur Bumdesma Aceh Jaya

Ketua Panitia Seleksi, T. Ali Munir Akop mengatakan, sejak dibuka rekrutmen dari tanggal 6 Desember hingga 17 Desember 2023 total peserta seleksi yang mendaftar yaitu berjumlah dua orang.

Kedua peserta itu juga telah mengikuti beberapa tahapan tes yang sudah disiapkan oleh pansel dan tim independent penguji yang terdiri dari unsur pemerintah, tenaga ahli pendamping desa Tingkat kabupaten, dan Lembaga psikolog PT. Persona Optima Indonesia (Personal Consulting).

“Proses tahapan seleksinya berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan yang telah di tetapkan dan Alhamdulillah mencapai tahap akhir pengumuman lulus sehingga satu orang dinyatakan lulus untuk mengisi jabatan Direktur Utama BUMDESMA Aceh Jaya Kerja Bersama,” kata T. Ali Munir.

“Terima kasih kepada unsur terkait baik itu dari Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dan tim penguji yang telah mendukung dan mengawal proses tahapan seleksi ini sampai selesai,” ucapnya.

“Selamat kepada peserta yang terpilih harapannya semoga dapat memimpin BUMDESMA Aceh Jaya ke arah yang lebih baik sesuai dengan amanat perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.

Selain itu, Munir juga berterima kasih kepada peserta yang tidak terpilih atas partisipasinya dan dapat berbesar hati, [].

Adapun Pengumumannya dapat di akses pada link berikut: https://drive.google.com/drive/folders/11sMHGMy8a_9XOm0t5ycIyZS27tZYp4yn?usp=sharing

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Rilis