Sejumlah Spanduk Penolakan Pj Bupati dari Luar Daerah Terpasang di Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Sejumlah spanduk bertulisan penolakan terhadap Penjabat (Pj) Bupati dari luar Aceh Jaya terpasang di sejumlah lokasi dalam kabupaten Aceh Jaya, Rabu pagi, 27 Desember 2023.

Amatan Habakini.com dan Informasi yang dihimpun, setidaknya ada enam lokasi yang menjadi titik pemasangan spanduk yang bertulisan penolakan Pj Bupati dari luar Aceh Jaya.

Adapun ke enam lokasi tersebut yakni di pinggir jalan Nasional jalan Banda Aceh – Meulaboh tepatnya di area Gunung Keutapang, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee. Lalu di jalan menuju komplek perkantoran bupati Aceh Jaya dan juga terdapat di tanjakan Gunung Geurutee.

Spanduk penolakan Pj Bupati dari luar Aceh Jaya di depan RSUD Teuku Umar.
Kemudian juga terdapat di pinggir jalan nasional tepatnya di depan Gedung Baru RSUD Teuku Umar, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee dan juga di Res Area Rigaih desa Lhok Timon Kecamatan Setia Bakti.
Spanduk penolakan Pj Bupati dari luar daeran terpasang di Gunung Keutapang, Calang.
Sementara, tulisan yang tertulis dalam spanduk itu yakni “#Tolak Pj Bupati dari Luar Aceh Jaya demi keamanan pemilu Aceh Jaya 2024”.

Kemudian di spanduk lain juga tertulis “Kami segenap Lintas Masyarakat menolak Penjabat Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar”. Dan juga “Aliansi Pemuda Peduli Aceh Jaya menolak Pj Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar”, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur