Besok, Murtala Dilantik sebagai Penjabat Bupati Aceh Jaya

Redaksi
Sekda Aceh Utara, Dr. A Murtala. Foto: Ist

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki akan melantik A Murtala sebagai Penjabat Bupati Aceh Jaya. Pelantikan tersebut sebagaima tertuang dalam surat undangan yang diterima Habakini.com pada Kamis, 28 Desember 2023.

Berdasarkan surat undangan Gubernur Aceh yang ditandatangi Sekda Bustama, surat itu ditujukan kepada A Murtala bersama istrinya dengan perihal Undangan pelantikan Penjabat Bupati Aceh Jaya yang akan berlangsung di Anjong Monmata Kota Banda Aceh pada hari Jum’at tanggal 29 Desember 2023 pukul 16.30 Wib.

Kepala Bagian (Kabag) Prokopim Setdakab Aceh Jaya, Aula Jamal Andika membenarkan jika pelantikan Penjabat Bupati Aceh Jaya akan digelar pada hari Jum’at sore di Banda Aceh.

“Iya benar, pelantikan Pj Bupati Aceh Jaya di Anjong Monmata Banda Aceh pada Jum’at sore,” kata Aula.

Aula juga mengatakan sebagaimana surat yang ia terima jika Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Bupati Aceh akan dilakukan oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Selain itu juga akan dilanjutkan pelantikan ketua Tim Penggerak PKK/Bunda PAUD Kabupaten Aceh Jaya yang akan dilaksanakan di Anjong Monmata Banda Aceh, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur