Umum  

Barajaya Diharapkan Mampu Tingkatkan Nilai Tambah Produk Pertanian Aceh Jaya

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Bupati Aceh Jaya, A. Murtala menerima Audiensi dengan PT. Barajaya (Perseroda) yang dilaksanakan di Ruang Rapat kantor Bupati Aceh Jaya pada Selasa (02/01/2023).

Pertemuan tersebut difokuskan pada pembahasan potensi kerja sama dalam pengembangan produk pertanian, khususnya yang bersumber dari tanaman nilam dan padi.

Baca juga: Pj Aceh Jaya dan Bank Aceh Syariah Sambangi Lahan Penggemukan Sapi di Krueng Sabee

Dalam rapat tersebut, Murtala menekankan pentingnya kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan Sektor Swasta dalam meningkatkan sektor pertanian di wilayah Aceh Jaya. Diskusi intensif membahas strategi pengembangan produk pertanian yang berkelanjutan dan berpotensi memberikan dampak positif terhadap ekonomi lokal.

PT. Barajaya (Perseroda), sebagai mitra dalam pembahasan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan nilai tambah produk pertanian di Aceh Jaya.

Baca juga: Dr. Nurdin: Harus Ada Terobosan Model Baru dalam Budidaya Nilam di Aceh Jaya

Murtala menyampaikan apresiasi atas keterlibatan PT. Barajaya (Perseroda) dalam pembahasan ini dan meyakinkan bahwa Pemerintah Daerah siap mendukung langkah-langkah inovatif yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

Rapat audiensi ini mencerminkan komitmen Pj. Bupati Aceh Jaya dan PT. Barajaya (Perseroda) untuk menjalin kemitraan yang berkelanjutan demi mewujudkan potensi maksimal sektor pertanian di wilayah Aceh Jaya, (**).

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya