Pj Bupati Aceh Jaya Pimpin Apel Pagi di Dispen, Ini Pesan yang Disampaikan

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A. Murtala memimpin apel pagi di Dinas Pendidikan Aceh Jaya, Selasa (16/01/2024). Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan Aceh Jaya.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan apresiasi atas kinerja Dinas Pendidikan Aceh Jaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Aceh Jaya. Ia juga menekankan pentingnya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Aceh Jaya.

“Saya berharap Dinas Pendidikan Aceh Jaya dapat terus berkreasi, berinovasi dan berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan utk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Aceh Jaya,” ujar Murtala.

Baca juga: Pimpin Apel Perdana, Pj Murtala Minta ASN Bersatu dan Bersinergi

Selain itu, Murtala juga berpesan kepada para pegawai di Dinas Pendidikan Aceh Jaya agar bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Tak hanya itu, Ia juga berharap agar seluruh pegawai di Dinas Pendidikan Aceh Jaya dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Aceh Jaya.

“Kita harapkan seluruh pegawasi disini dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas,” pungkasnya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya