Jika Menang, Aminullah Usman Janji akan Fokus Perjuangkan Nasib Rakyat Aceh

Redaksi
Warga menghadang dan melarang masuk mobil truk angkut sampah ke TPA beberapa hari lalu. Foto: Kiriman Husaini.

Habakini | Banda Aceh – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) secara tegas mengatakan dirinya akan sepenuhnya mendedikasikan diri untuk mengabdi dan memperjuangkan pembangunan dan nasib rakyat Aceh jika diamanahkan mewakili Aceh ke Senayan nantinya.

“Insya Allah, jika Allah memberikan kita kemenangan dan masyarakat memberikan kita mandat ke DPR RI, kita siap berjuang maksimal untuk kepentingan Aceh. Dan jika menang, insya Allah kita akan mengajak anggota DPR dan DPD RI asal Aceh bersama-sama fokus perjuangkan nasib rakyat Aceh,” ungkap Aminullah Usman sat diwawancarai di Solong Kupi Jempatan Pango Banda Aceh, Kamis 25 Januari malam.

Baca juga: Aminullah Usman: Jika Terpilih DPR RI, Saya akan Gunakan Seluruh Dana Aspirasi untuk Bangun Aceh

Menurut Tokoh Peduli Anak Yatim dan duafa Aceh itu, untuk membangun Aceh secara terintegrasi dan maksimal, maka semua pihak yang diberikan mandat oleh rakyat ke pusat harus bersinergi.

“Insya Allah jika diamanahkan, kita siap menjadi perekat untuk mensinergikan langkah dan visi bersama-sama membangun Aceh,” katanya.

Aminullah menyebutkan, pasca konflik dan tsunami masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dituntaskan dalam membangun Aceh. Sehingga dibutuhkan semangat kebersamaan demi masa depan Aceh.

“Insya Allah jika kita mampu bersama mendorong pembangunan Aceh secara maksimal, maka ke depan rakyat akan senantiasa mengenang perjuangan tersebut dan perjuangan itu juga akan menjadi amal jadilah bagi kita semua,” pungkasnya, [].

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur