Pansel Panwaslih Aceh Jaya Umumkan 15 Besar Nama-nama Lulus Seleksi

Redaksi
Pansel Calon Panwaslih Aceh Jaya sedang mewawancarai peserta seleksi. Foto: dok habakini.

Habakini | Aceh Jaya – Panitia Seleksi (Pansel) Calon Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Jaya tahun 2024 mengumumnkan 15 nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi di tahap 15 besar.

Ketua Pansel Panwaslih Aceh Jaya, Suar Sri Herdi menjelaskan bahwa keluluhan peserta Calon Panwaslih Aceh Jaya di tahap 15 besar merupakan tahapan akhir yang dilakukan oleh Pansel sejak awal Januari 2024 lalu.

“Total peserta yang mendaftar ada 20 orang, pada tahap seleksi ujian tulis gugur 1 orang dan di tahap wawancara gugur 4 orang,” kata Suar didampingi anggota Pansel Panwaslih Aceh Jaya, Sabtu 17 Februari 2024.

Baca juga: 19 Calon Komisioner Panwaslih di Aceh Jaya Lulus Seleksi Ujian Tulis

Suar juga menjelaskan bahwa, total nilai yang ada dipengumuman hasil tahapan 15 besar yang dikeluarkan pada tanggal 16 Februari 2024 merupakan akumulasi dari nilai ujian tulis, uji mampu baca Al-qur’an dan nilai wawancara.

“Sebanyak 4 peserta yang gugur kemarin merupakan peserta dengan nilai terendah yang jumlah nilainya merupakan <span;>akumulasi dari nilai ujian tulis, uji mampu baca Al-qur’an dan nilai wawancara,” ungkap Suar.

Nantinya, tambah Suar, ke 15 nama peserta yang dinyatakan lulus tahap akhir seleksi Calon Anggota Panwaslih Aceh Jaya tahun 2024 akan diserahkan ke Panitia Khusus (Pansus) Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya.

Berikut nama-nama yang lulus 15 besar yakni; Munzahri, Mahlal, Juharman, Arif Hidayat, Manna Wasalwa Assalam, Tilmasani, Maulidi, Dedi Saputra, Teuku Septiawan Saputra, Muhammad Hidayat, Azwar Anas, Mashari, Nasruddin, Ramadana dan Mukhtar.

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur