Umum  

PUPR dan PII Aceh Barat Berbagi Bersama Anak Yatim Jelang Bulan Suci Ramadhan

Tim Redaksi

Habakini|Meulaboh – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat bekerja sama dengan Persatuan Insyiur Indonesia (PII) Bhakti Negeri cabang Aceh Barat berbagi dengan anak yatim dan  yatim piatu menjelang bulan bulan suci ramadhan 1445 H/ 2024 M.

Alhamdulillah tahun ini ada 50 paket bantuan paket santunan kepada anak yatim dan yatim piatu yang berisi minyak goreng, sirup, gula dan garam serta ditambah uang masing-masing seratus ribu, kata Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Ir. Kurdi, ST, MT, IPM, ASEAN Eng kepada awak media  disela-sela pendistribusian paket kepada anak yatim-piatu, Jum’at (8 Maret 2024)

Dikatakan Kurdi bahwa ini tahun ketiga kita menyerahkan paket santunan kepada anak yatim dan yatim piatu menjelang momen-momen tertentu seperti menjelang bulan suci ramadhan. Kegiatan berbagi dengan anak yatim dan yatim piatu ini merupakan kerjasama antara PUPR dengan PII Cabang Aceh Barat dan juga dibantu oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Woyla (Ipelmawar) yang membantu mendistribusikan kepada anak yatim dan yatim piatu secara door to door sesuai dengan data yang kita terima yang dikumpulkan melalui media,  jelasnya

Kurdi yang juga Ketua PII cabang Aceh Barat ini menambahkan setiap tahun pihaknya membagikan lebih kurang 50 paket, cuma metodenya berbeda, dimana pada tahun ini yang langsung meminta pada tetangga yang dekat kita untuk mengirimkan nama anak yatim dan yatim piatu tersebut di media sosial dan kemudian tim kita mengunjungi langsung ke lapangan untuk penyerahan paket santunan tersebut. sebut Kurdi

“Mudah-mudahan dengan momen  datangnya bulan suci ramadhan tahun ini, anak yatim-piatu bisa merasakan kebahagiaan dan keceriaan dengan adanya sedikit santunan Sembako yang kita bagikan melalui berkah ramadhan ini, demikian Kurdi.