Umum  

Pemuda Muhammadiyah Aceh Jaya Lakukan Safari Ramadhan di Empat Titik

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Pemuda Muhammadiyah Aceh Jaya laksanakan Safari Ramadhan 1445 H tahun 2024 yang berlangsung di empat titik dalam kabupaten Aceh Jaya. Kegiatan itu dilaksanakan guna untuk meningkatkan silaturrahmi antar warga Muhammadiyah di kabupaten setempat, Sabtu (23/3/2024).

Ketua Pimpinan Daerah Pdmuda Muhammadiyah Aceh Jaya, Ns. Mardhatillah mengatakan bahwa Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Jaya bersama-sama melakukan safari ramadhan di empat titik, salah satu diantaranya masjid pasar Lamno yang sudah dilaksanakan pada tanggal 21 maret 2024 lalu.

“Kegiatan safari ramadhan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturrahmi antar warga muhammadiyah kabupaten Aceh Jaya,” kata Mardhatillah.

Mardhatillah juga menyebutkan kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan yang akan dilaksanakan organisasi Muhammadiyah di Aceh Jaya baik dari unsur muhammadiyah dan juga unsur Pemuda Muhammadiyah.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini silaturrahmi dapat terjalin antar warga Muhammadiyah di Aceh Jaya dan mempererat persaudaraan,” harap Mardhatillah.

Agenda selanjutnya akan dilaksanakan di desa Bak Paoh kecamatan Jaya pada tanggal 27 maret 2024 dan juga di 2 titik lagi masih dalam konfirmasi menunggu persetujuan tanggal kegiatan.

“InsyaAllah jika Allah mengizinkan pengurus pemuda Muhammadiyah Aceh Jaya akan terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi warga muhammadiyah secara khusus dan warga aceh Jaya secara umum,” ungkapnya.

Mardhatillah berharap dukungan dari simpatisan dan warga muhammadiyah agar setiap kegiatan yang dilaksanakan pengurus Pemuda Muhammadiyah bisa berjalan dengan lancar, (*).

Penulis : Redaksi
Editor : Redaktur