Sikap Pj Bupati Aceh Jaya terkait Wargnya jadi Korban Pembacokan

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Jaya, A Murtala mengatakan, paska kejadian pihaknya sejak awal sudah berkoordinasi dengan Polres Aceh Jaya.

Kata dia, dikarenakan TKP itu bukan dalam wilkum polres setempat. “Karena itu, kameminta bantuan komunikasi ke polres TKP,” kata Murtala, Senin (18/3/2024).

Dia pun menegaskan, jika sudah memerintahkan Asisten I Pemkab Aceh Jaya, untuk melakukan komunikasi lebih lanjut dengan pihak Polres Aceh Jaya terkait perkembangan masalah tersebut.

Selain itu, kata Murtala, ia meminta segera menghubungi pihak keluarga korban.

“Intinya, dalam kejadian itu, berharap kasus ini dapat segera diselesaikan pihak berwenang sesuai ketentuan berlaku,” tegas Murtala.

Bukan itu saja, dia juga menyatakan, sudah meminta difasilitasi oleh Ass I Pemkab. Terutama menghubungi pihak keluarganya dulu.

“Tujuannya, guna memperoleh informasi secara detail, termasuk memberikan bantuan sesuai ketentuan,” tutup Murtala.

Sebelumnya diberitakan, Dugaan penganiayaan berat terhadap dua mahasiswa Aceh Jaya diduga dilakukan oleh oknum berseragam berpangkat Serda, inisial DAR telah diamankan aparat gabungan TNI-Polri.

Sebelumya, kejadian naas itu menimpa Almizan dan Fahrulrazi, terjadi di satu rumah kos, Gampong Geuceu Komplek, Banda Raya, Banda Aceh, Jumat 15 Maret 2024, sekira pukul 03.00 WIB dinihari jelang sahur.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Banda Raya, AKP Abdul Halim, mengatakan kejadian penganiayaan berat itu, mengakibatkan lukanya dua pemuda Aceh Jaya, dan kini telah ditangani pihak Rindam IM, (Adv).

Penulis : Herdi
Editor : Redaktur
Sumber : Pemkab Aceh Jaya