Peringati HUT Ke 50, PPNI Aceh Jaya Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Redaksi

Habakini | Aceh Jaya – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Aceh Jaya menggelar buka puasa bersama anak yatim/piatu di Aula Dinas Kesehatan kabupaten setempat, Selasa 02 April 2024.

Kegiatan buka puasa bersama itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Emas PPNI ke 50 Tahun.

Ketua DPD PPNI Aceh Jaya, Ns. Idham Chalik, S.Kep, MKM mengatakan bahwa, kegiatan buka puasa bersama ini selain dalam rangka memperingati HUT Emas PPNI ke 50 juga untuk sedikit berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim/piatu di bulan ramadan tahun 2024.

Suasana PPNI Aceh Jaya jelang Buka Puasa bersama Anak Yatim Piatu di Aula Dinkes Aceh Jaya. Foto: Dok untuk Habakini.

“Tadi kita juga memberi sedikit santunan kepada sejumlah anak yatim/piatu. Semoga kita semua mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan ini,” ucap Idham.

Sebelum waktu berbuka tiba, tambah Indham, tadi juga dibekali Tausiah keagamaan oleh Tgk. Ibnu Hajar kepada lebih kurang 130 peserta baik itu pewarat dari RSUD Teuku Umar maupun yang ada di Puskesmas dalam kabupaten Aceh Jaya.

“Semoga dengan persatuan ini, PPNI Aceh Jaya kedepan lebih solid dan dan kompak dalam berbagai hal terutama dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat,” pungkasnya, (*).

Penulis : Herdi
Editor : Redaktur